Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Khilafah Sebagai Pelindung Tanah Palestina

Kamis, 05 September 2024 | 11:52 WIB Last Updated 2024-09-05T04:52:54Z
TintaSiyasi.id -- Menanggapi permasalahan Palestina yang sampai saat ini masih dijajah oleh Zionis Yahud Israel, Cendikiawan Muslim Ustaz Ismail Yusanto menyampaikan perlu hadirnya kembali pelindung tanah Palestina yaitu kekhilafahan Islam yang akan menghalangi berdirinya negara Israel.

"Khilafah itu merupakan pelindung tanah Palestina yang menghalangi berdirinya negara Israel di Palestina, sebagaimana waktu itu Theodor Hezel meminta tanah Palestina pada Sultan Hamid lalu ditolak mentah-mentah oleh Sultan Hamid," paparnya dalam Channel YouTube UIY: Zionis Yahudi Semakin Brutal, Genosida Berlanjut, Ahad (01/09/2024)

Ia melanjutkan, sepanjang kekhilafahan itu masih ada, negara Israel tidak bisa berdiri di tanah Palestina. Tetapi, setelah kekhalifahan sudah tidak ada, negara Israel bisa berdiri pada tahun 1928 di tanah Palestina.

"Jadi jelas bahwa penghalang utama berdirinya Israel itu adalah masih adanya pelindung dari tanah itu yaitu kekhilafahan," jelasnya.

Lalu ia meneruskan, karenanya maka logika sederhananya, tanah Palestina akan kembali jika pelindung tanah tersebut kembali yaitu khilafah Islam.

Ia pun menambahkan, karenanya tidak mungkin kita berharap pada PBB dan negara-negara di sekitar Palestina karena mereka termasuk antek-antek Israel.

"Tidak mungkin kita berharap pada PBB yang melahirkan negara Israel dan negara-negara di sekitarnya yang para penguasanya takut akan resiko kehilangan kekuasaan," lanjutnya.

Dia menegaskan, oleh karena itu kalau mau jujur bagaimana penyelesaian Palestina maka umat Islam harus konsentrasi untuk membangkitkan khilafah Islam yang dulu berhasil melindungi Palestina dari jajahan zionis.[] Emmy

Opini

×
Berita Terbaru Update